Tuesday, February 13, 2018

Omnitude Kekuatan teknologi Hyperledger untuk e-commerce di platform Blockchain

Hasil gambar untuk bounty Omnitude

Omnitude adalah platform cerdas berbasis blok yang mengintegrasikan teknologi blockchain, platform e-commerce dan sistem perusahaan yang terlibat dalam menciptakan rantai pasokan dari ujung ke ujung. Menggunakan Omnitude sebagai tingkat integrasi antara sistem yang ada memungkinkan Anda dengan cepat menyebarkan teknologi blockchain tanpa harus mengganti sistem yang ada.

Platform Omnitude itu sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa saja untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitude untuk berintegrasi dengan solusi yang ada di e-commerce, supply chain dan sistem perusahaan.

Omnitude adalah proyek yang dibuat dari perusahaan eCommerce yang ada saat itu yang melihat waktu dan kesulitan yang terkait dengan sistem pengintegrasian dan reintegrasi. 

Teknologi Blockchain memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan. Omnitude membantu mencapai:
  • Penciptaan rantai nilai yang transparan dan akuntabel.
  • Penurunan penipuan secara signifikan dalam e-commerce.
  • Berikan satu ID pelanggan untuk digunakan pada situs e-commerce yang terhubung dengan Omnitude.
  • Memblokir integrasi antara sistem perusahaan, seperti Enterprise Resource Planning (ERP) dan Warehouse Management Systems (WMS).

Teknologi omnitude akan menciptakan banyak aplikasi yang berbeda. Tim Omnentu akan membangun pembangunan mereka sendiri, mendukung masyarakat untuk mengembangkan produk mereka sendiri dengan menggunakan dokumentasi terbuka.

Hyperledger akan menjadi dasar platform Omnitude. Ini adalah protokol blockchain yang diizinkan, yang akan melakukan transaksi "dari bisnis ke konsumen" dan "bisnis ke bisnis". Tidak seperti protokol blockchain yang tersedia untuk umum, ini adalah jaringan resmi dimana node dikelola oleh organisasi atau individu terpercaya yang dikenal, dengan pengawasan dari Omnitude Foundation. Untuk lebih meningkatkan keamanan dan transparansi, tautan rantai Omnit akan terhubung secara berkala dengan transaksi pada rantai blok publik, seperti Bitcoin dan Ethereal.

Hasilnya akan menjadi metode yang fleksibel untuk menerapkan sistem berorientasi bisnis. Setiap entitas yang berpartisipasi dalam e-Commerce - pedagang, pelanggan, pemasok, kurir, mitra / rujukan, akan dapat bergabung dengan ekosistem Keesaan, yang akan dilengkapi dengan tanda ECOM.

Pedagang akan melakukan pembayaran kepada ECOM untuk peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude berdasarkan asal rantai pasokan, data tentang transparansi siklus pengiriman, satu pengenal, reputasi umum dan bukti interaksi. Pelanggan akan dapat menggunakan ECOM sebagai alternatif pembayaran dalam mata uang fiat.

Nama token ECOM 
Total jumlah token yang dihasilkan - 100.000.000 
Harga token (pra-penjualan) - 1 ECOM = 0,40 dolar AS 
Nilai token (ICO) - 1 ECOM = 0,46 dolar AS 
Hard cap - $ 23 juta (50 m ECOM) 
Tanggal mulai ICO - Q1 2018 
Tanggal berakhir ICO - tidak diketahui


Keabadian Token

Seperti halnya ICO lainnya, perusahaan akan menerbitkan mata uangnya sendiri, the Omnitude (ECOM).

Pedagang akan menggunakan tanda ECOM untuk melakukan pembayaran kepada pengguna platform lainnya, sementara pelanggan dapat menggunakannya sebagai alternatif untuk fiat mata uang.

Setelah tanda ECOM dibuat, ECOM akan didistribusikan sebagai berikut:

Tim dan penasihat - 12% 
Investor pra-penjualan - 5% 
Pembeli token - 50% 
Omnitude Founders - 33%

Belanja tidak akan pernah ketinggalan mode. Orang suka mengeluarkan uang untuk mendapatkan barang, baik online maupun offline.

Oleh karena itu, cukup masuk akal bahwa semua ICO yang bekerja pada ekosistem eCommerce memiliki peluang keberhasilan yang baik jika tawaran berharga mereka unik dan signifikan

Informasi selengkapnya lihat dibawah:



Pengguna: virman01

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=927536

No comments:

Post a Comment